Nopiranti

Ibu tiga anak dan Kepala Sekolah di SMP Islam Daarul Falah. Menulis adalah Me Time, terapi sederhana untuk kesehatan jiwa raga, membahagiakan diri sendiri ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Selamat Pagi Semesta
Kompasiana.com

Selamat Pagi Semesta

#TantanganMenulis365-H89

Selamat Pagi Semesta

#

Pada embun yang berdiam di hijau dedaunan.

Sejukmu mengingatkan pada seulas senyum yang selalu hadir menyapa pagiku.

: Indah tersimpan di lumbung bahagiaku.

#

Pada mentari yang bersinar lembut mengikuti titah Sang Maha Segalanya.

Hangatmu mengingatkan pada sapa penuh kasih yang tak bosan diungkapkan.

: Sempurna kubingkai di dinding kenangan yang ceria.

#

Pada angin yang berembus sepoi-sepoi menerbangkan aroma alam yang menenangkan.

Lembutnya mengingatkan pada tutur bertuah yang selalu disampaikan dari hati yang penuh damai.

: Selamanya kudekap dalam hangat kesyukuran tiada akhir.

#

Pada semesta yang tak bosan mendendangkan irama surga.

Selamat pagi kuucapkan.

Terima kasih kuhaturkan.

Selaksa doa kubisikkan.

: Peluk kami selamanya dalam kemilau cinta yang abadi.

*Nopiranti's note.

Sukabumi, Selasa 14 Juli 2020.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren banget diksinya Neng, sejuk menyejukkan, Alhamdulillah baru bisa follow, biasanya susah ngeklik.

16 Jul
Balas

Keren banget Bu

14 Jul
Balas

Keren banget Bu

14 Jul
Balas

Segar dengan alunan puisi, sukses selalu

17 Jul
Balas

Keren banget Bu... Smoga sukses dan sehat slalu

14 Jul
Balas

Alhamdulillah. Terima kasih Pa. Sukses dan sehat selalu untuk bapak

14 Jul

Puisinya keren Bu. Sukses selalu.

14 Jul
Balas

Puisinya keren, barakallah

14 Jul
Balas

Alhamdulillah. Terima kasih pa

14 Jul

Woow...larik larik penuh makna...menggetarkan kalbu merasuk sukmaku...kereeen pisaan....

15 Jul
Balas

Nyess pagi pagi sarapan senandung puisi indah.....kereenn....

14 Jul
Balas

Alhamdulillah. Terima kasih ustazah

14 Jul



search

New Post