Nopiranti

Ibu tiga anak dan Kepala Sekolah di SMP Islam Daarul Falah. Menulis adalah Me Time, terapi sederhana untuk kesehatan jiwa raga, membahagiakan diri sendiri ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Menjelajah Mimpi
id.pinterest.com

Menjelajah Mimpi

#TantanganMenulis365-H50

Menjelajah Mimpi

Saat rindu tersekat alam yang berbeda, mimpi menjadi jalan terindah bersua dengan yang dicinta. Apalagi jika ada suatu perkara yang belum sempat dileraikan saat dulu raga masih bisa bersentuhan. Sungguh berharap setiap lelap menjelang, akan menjadi reuni indah bercumbu mesra dengan pujaan hati.

Rindu ini semakin bertalu mengharap jumpa. Menyesakkan dada hingga rasanya sulit sekali bernafas. Terengap-engap menghirup udara dalam lorong-lorong mimpi yang setiap malam dijelajah tanpa bosan. Mencari sua di antara belantara kenangan yang bertumpuk, meloncat-loncat dari satu episode ke episode lain. Berharap sang mimpi berbaik hati mempertemukan dengan dia yang selalu bertahta di benak.

Namun mimpi tak pernah bisa ditebak. Saat yang dirindu datang bertandang, alam pikiran malah tak siap menyambut. Sampai kejut membangunkan raga, baru kemudian teringat dan rasa menyesal sekali. Kenapa tadi tak sempat menyampaikan apa yang selalu ingin diutarakan? "Mamah, maafkan semua kesalahan Ranti. Ranti kangen, Mah.' 😢😢

*Nopiranti's note.

Sukabumi. Kamis, 4 Juni 2020.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semoga yang dirindu selalu bahagia disana ya bu....

04 Jun
Balas

Amin ya rabbalalamin. Terima kasih doanya ibu. Suksek selalu untuk ibu ya.

04 Jun

Kehilangan kekasih memang hal yang sangat menyedihkan. Dengan puisi rindu kita akan bertemu dia dalam mimpi indah kita.

04 Jun
Balas

Amin ya Rabb. I miss my mother a lot.

04 Jun

Kehilangan kekasih memang hal yang sangat menyedihkan. Dengan puisi rindu kita akan bertemu dia dalam mimpi indah kita.

04 Jun
Balas

Barakallah.

04 Jun
Balas

Amin. Alhandulillah. Terima kasih sudah mampir ibu. Sukses selalu ya.

04 Jun

Rindu pada sang bunda tak Khan pernah pudar. Aku pun semalam memimpikan kedua almarhum. Senangnya hati ini. Sukses selalu dan barakallahu fiik

04 Jun
Balas

Alhamdulillah bisa mimpi bertemu orangtua. Senang ya bu.

04 Jun

Yang dirindu hanya berharap doa tulus sebagai tanda rindunya.

05 Jun
Balas

Iya Bu. Doa anak salih. Semoga menjadi syafaat untuk almarhumah.

06 Jun

Kiriman doa yg terbaik untuk mamah tercinta..

04 Jun
Balas

Selalu doa terbaik untuk mamah. Semoga kelak berjumpa dan berkumpul lagi dalam bahagia di surga Allah. Amin ya Rabb.

04 Jun

yang dirindu pasti terasa,,dan tersampaikan lewat mimpi meski gak terucap..apik..salam

04 Jun
Balas

Selalu berharap bisa sering bertemu mamah dalam mimpi.

04 Jun



search

New Post